Arni Susanti Oktavia

Lahir di Soppeng, 2 Oktober 1984. Sekarang menjadi tenaga pengajar pada SMK Negeri 2 Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. ...

Selengkapnya
Insomnia
901

Insomnia

Kamar 901

Akhirnya bisa mendarat mulus di kamar ini setelah keluar dari ruangan sidang. Niat untuk tidur pelan-pelan pupus. Mataku yang tadinya sepet mendadak segar kembali. Kuseduhlah segelas kopi yang sejak tiga hari terakhir hanya mampu kupandangi di kamar. Kutatap kilau lampu dan riuh jalanan sepanjang Kemayoran. Bagi kebanyakan orang, Jakarta itu seperti supermaket yang menjajakan segalanya. Jakarta adalah dunianya, tempatnya hidup, bekerja, menghabiskan usia, juga tempat mengabiskan pundi-pundi rupiah. Setelah seharian bergelut dengan pekerjaan, menghabiskan waktu di tengah kemacetan, mereka tiba di rumah dengan perasaan senang. Sungguh berbeda denganku. Bagiku Jakarta itu seperti Kastil Tua yang megah dan sarat sejarah. Menyimpan cerita bahagia, kecewa, senyum, air mata, ketakutan dan rasa penasaran.

Bagaimana denganmu????

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali